Hubungi kami
Saran dan masukan Anda sangat berarti bagi kami. Kami akan merespons pesan Anda secepat mungkin. Terima kasih!
Official Email: info@traze.co.id
Alamat:
Alamat Terdaftar: Lippo Thamrin Building, Lantai 17, Unit 1702
Jl. M.H. Thamrin No. 20, Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng,
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350 – INDONESIA
Alamat Kantor: Sinarmas Land Plaza Sudirman (dh. Sinarmas MSIG Tower), Lantai 35
Jl. Jenderal Sudirman KAV 21, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12920 – INDONESIA

Prosedur Penyelesaian Sengketa
- Nasabah mengajukan keluhan terkait layanan atau transaksi;
- Tim administrasi PT TRAZE ANDALAN FUTURES akan membantu pelanggan melalui email dan telepon untuk mengajukan keluhan melalui situs web resmi https://pengaduan.bappebti.go.id;
-
Nasabah mengisi formulir pengaduan secara online melalui situs web resmi https://pengaduan.bappebti.go.id (“Sistem Pengaduan Online Bappebti” or “SPOB”);
-
Nasabah menyampaikan pengaduan yang memuat informasi berupa data nasabah, data Pialang Berjangka dan/atau pihak terlapor, kronologi pengaduan, melengkapi dokumen pendukung berupa bukti transfer dana dan surat kuasa khusus jika pengaduan dibuat oleh instansi yang berwenang dan mengunggah pengaduan melalui SPOB;
-
Setelah pengaduan diverifikasi dan disetujui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), proses penyelesaian pengaduan sudah memasuki tahap penanganan pengaduan nasabah melalui proses musyawarah di tingkat Pialang Berjangka;
-
Batas waktu penyelesaian keluhan nasabah adalah maksimal 21 (dua puluh satu) hari kerja, terhitung setelah BAPPEBTI memberikan persetujuan atas penerimaan pengaduan pelanggan;
-
Seluruh laporan hasil penanganan pengaduan nasabah akan dilaporkan kepada BAPPEBTI.
Hubungi kami
